Selamat Datang di Blog MURAHKOM

MURAHKOM melayani penjualan notebook/laptop baru, baik melayani pelanggan dari dalam maupun luar kota. Anda dapat membeli notebook/laptop di murahkom dengan harga yang murah serta nilai plus-plus yg kami berikan..

Klik "disini" untuk mengetahui info profil "MURAHKOM"

Toshiba NB205-N310

Toshiba Netbook Mini NB205-N310. Namun piranti itu masih menawarkan kinerja, mesin yang berkualitas.
Bagian favorit Toshiba NB205 menurut sejumlah pakar TI adalah stamina bak manusia baja yang dimilikinya. Dalam sebuah pengetesan daya baterai, netbok tersebut bertahan hingga 6 jam pemakaian, melebihi si langsing Asus Eee PC 1000HE enam-sell.

Dan masih ada sentuhan estetika yang membantu Toshiba NB205, yakni trakcpad yang nyaman dan lebih banyak ruang. Paling tidak, bila di netbook lain serupa jari anda sering kali kaku dan meleset, trackpad di NB205 memiliki tekstur berpasir untuk mencegah jari anda tergelincir ke tombol lain.

NB205 dirakit bersama prosesor Intel Atom N280, 1,66-GHz Intel Atom yang memiliki kemampuan sirkuit meningkatkan pemutar video. Saat menonton trailer di format high-definition, piranti itu dapat memutar lebih mulus di netbok lain versi sebelumnya. Bahkan dalam sikuen aksi gerak-cepat, atau dalam format kompresi, detail gambar lumayan tertangkap oleh mata.

Info Selengkapnya :

Acer Apire Time Line 3810T

Acer Aspire Timeline 3810T-352G25Mn, notebook yang ditunggu-tunggu pengguna dengan mobilitas tinggi karena punya daya tahan baterai hingga 8 jam. Apalagi dengan desain yang tipis dan berat yang tetap layak buat ditenteng.

"Konsumen saat ini menginginkan baterai yang tahan lama, bentuk yang thin light, processing yang baik, harga mainstream, dan kami memenuhi semua itu," kata Jason Lim, Presiden Direktur Acer Indonesia saat peluncurannya di Jakarta, Kamis 28 Mei 2009. Jason mengatakan, terobosan tersebut untuk menjawab kebutuhan tren gaya hidup sehari-hari dengan mobilitas tinggi dalam melakukan pekerjaan.

Acer Aspire Timeline 3810T-352G25Mn tersedia dalam dua model masing-masing dengan layar 13,3 inci dan memiliki berat hanya 1,6 kg. Model kedua dengan layar 14 inci punya berat 1,9 kg. Keduanya memiliki ketebalan kurang dari 1 inci.

Sementara itu, Sujan Kamran, Marketing Director Intel Asia Pasific Regional, mengatakan, terobosan tersebut dapat dilakukan dengan adanya teknologi Prosesor Intel ultra-low voltage (ULV) yang efisien dalam penggunaan energi sehingga membuat baterai dapat bertahan lebih lama. Selain itu, khusus pada notebook ini ditambah teknologi pendingin yang mengadopsi teknologi yang digunakan pada mesin jet modern.

Info Selengkapnya :

Asus X83V/X1

Asus X83V/X1 dengan layar 14.1 inci, adalah laptop paling ringkas dalam group ini. Dengan resolusi 1280 x 800 pixel seperti mesin-mesin lain, anda akan dapat memuat beberapa jendela di layar dengan mudah. Lapisan mengkilapnya terbukti sangat memantulkan sinar matahari, tapi ini bukanlah hal yang menjadi masalah. Dengan grafik nVidia GeForce 9300MGS membuat laptop ini semakin perkasa, grafik yang sangat fantastis membuatnya lancar berbagai progam desain grafis dan games 3D. Dengan spec RAM 4GB dan baterai 6 cell Vista Home Premium berjalan mulus tanpa ada kesulitan, dan nyawa baterai rata-rata sekitar 3 jam. Laptop ini juga cocok untuk pebisnis karena dengan kapasitas hard drive 320GB banyak membaerikan ruang penyimpanan data. Tidak tanggung-tanggung, ada lima USB port untuk terhubung ke periferal. Anda juga akan menemukan koneksi VGA dan HDMI untuk tersambung ke leyar eksternal. Siap ke hotspot dengan Wi-fi 802.11n, dan tersedia pula Gigabit Ethernet.

Info Selengkapnya :

Dell Inspiron 1440

Dell Inspiron 1440 tak lain dari hasil pembaruan terhadap model Dell yang telah menjuarai sejumlah penghargaan selama setahun belakangan. Model ini mempertahankan desain dasar dari model lama, tapi keyboard dan spesifikasi dasarnya telah diubah.

Desain Dell Inspiron 1440 simple, dan amat kokoh, finishingnya mulus, beragam pilihan warna, dan terasa nyaman saat disentuh. Widescreen cerah, menghasilkan gambar yang tajam, menjadikannya pilihan terbaik dari 4 laptop seri sebelumnya. Dengan menggunakan kartu grafis Intel 4500mhd yang termasuk dalam kategori R4 series Intel shared 1024mb, menjadikan menonton film menggunakan optical drive DVD dan desain grafis lancar saja.

Berdisain zat pelapis layar LCD untuk menghasilkan gambar yang lebih terang dan natural ketimbang yang ber-coating TFT biasa.

Info Selengkapnya :

Compaq CQ40-506TU

Compac Presario CQ40-506 TU merupakan notebook kelas menengah yang tampil elegan dengan ukuran 14'1 inci dan resolusi yang memadai. Notebook ini menggunakan prosesor Intel Dual Core T4200 yang mempunyai clock speed 2,0 Ghz, L2 Cache 1 M, dan FSB 800 Mhz. Dan terdapat RAM DDR 2 sebesar 2048 Mb up to 4096 Mb. Tidak kalah pula media penyimpanan data dengan Harddisk 320 Gb membuat para pengguna terutama para businessman lebih efien dalam menyimpan datanya.

Dengan spesifikasi tersebut maka tidak kalah pula dengan notebook yang bertanamkan prosesor Core 2 Duo. Notebook ini menggunakan kartu grafis Intel Mobile 4500MHD yang mampu shared memory mencapai 797 Mb. Sungguh memukau bagi para pengguna yang menginginkan grafis yang bagus tetapi berbudget menengah. Dimana perawakan fisiknya memiliki bidang yang dibalut dengan bajan plastik bernuansa metalik dengan warna hitam glosy.

Sebagai pelengkap periferal, notebook ini mempunyai VGA output port, koneksi 3 buah port USB 2.0, cardreader 5 in 1, HDMI, Ethernet port, dan koneksi WLAN 802.11 b/g/n.

Info Selengkapnya :

Acer Aspire 4736-661G32Mn

Acer Aspire 4736-661G32Mn
Acer Aspire 4736 Series kini hadir dengan nuansa baru. Dengan berkekuatan Intel Core 2 Duo T6600 2.2 GHz, layarnya 14.0" HD Acer CineCrystal dengan aspek rasio 16:9. Dan terdapat nuansa baru, notebook ini memiliki console acer power smart yang bertujuan untuk menghemat battery tanpa mengurangi performance dari notebook itu sendiri. Selain itu, notebook ini juga dilengkapi dengan chiclet keyboard yang membuat notebook ini beda dari seri - seri Aspire sebelumnnya.

Sebelumnya Acer memperkenalkan keyboard ergonomis untuk produk-produknya. Kini acer kembali memperkenalkan keyboard yang floating untuk produk terbarunya, dan ini sudah terdapat pada Acer Aspire 4736 series. Desain ini merubah penampilan Acer Aspire 4736 yang semakin menarik, dan mengarah kepada tren masa kini.

Dengan memory 1024 Mb, dan Harddisk 320 Gb dibandrol dengan harga 6 jutaan, membuat notebook ini semakin menjadi pilihan bagi para konsumen yang mengutamakan perfomance, style, dan efisiensi. Dilengkapi dengan Cardreader, HDMI, Webcam, LAN, Modem, dan Wifi Link 5100 agn, membuat fitur semakin lengkap sesuai kebutuhan.

Info Selengkapnya :

MURAHKOM YOGYAKARTA

Showroom :
JL. SETURAN RAYA NO.4B
(400M UTARA STIE YKPN) YOGYAKARTA
Phone : 0274-3052639/4332722

  • Join di Murahkom

    Klik "Merek" Katalog dibawah ini mengenai produk-produk kami
    IKLAN YANG TERKINI